6 Tempat Investasi Reksadana Online, Modal Mulai Rp 10 000

Kamu bisa memanfaatkan fitur cicilan atau recurring yang ada di aplikasi Raiz. Proses pembayaran cicilan ini besaran dan tenggat waktunya dapat disesuaikan dengan kemampuanmu. Jadi, kamu tetap bisa berinvestasi meski dana terbatas. Investasi saham saat ini tengah menjadi tren bagi seluruh lapisan masyarakat. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, fitur Robo Adviser yang patut diperhitungkan karena memberikan rekomendasi terbaik sesuai dengan umur, tujuan dan profil investor.

Pahami bahwa harga saham bergerak naik turun dengan cepat. Diperlukan pembacaan situasi dan prediksi yang cermat di sini. Namun, karena naik turunnya cepat, investasi saham menjadi riskan.

Bermain saham di bibt

, kamu harus berani ambil risiko dan beli reksadana yang lebih berisiko. yang satu ini dapat membantumu memilih produk apa saja yang cocok kamu investasikan. Nah, inflasi sendiri merupakan sebuah fenomena menurunnya harga mata uang kita. Contohnya, gorengan yang dulunya hanya seharga 500 rupiah sekarang menjadi 1000 rupiah.

Ajaib Group percaya bahwa berinvestasi adalah kewajiban semua orang, bukan hak. Investasi berguna untuk meringankan dampak inflasi, meningkatkan jumlah kekayaanmu, dan persiapan masa depan. Berapapun portofolio saham yang dimiliki, investor tentu harus terus memonitornya. Jika saham perusahaan yang dimiliki semakin bagus kinerjanya, investor dapat menambahkan portofolio sehingga keuntungannya pun semakin besar. Tentu investor mendambakan modal yang mereka keluarkan dapat meraup keuntungan jutaan rupiah hanya dalam beberapa menit saja.

Tapi, sebelum mulai berinvestasi saham, pelajari dulu baik-baik risikonya, ya. Ajaib membantu memberikan rekomendasi profil risiko investasi yang berbeda. Platform Ajaib memungkinkan pembukaan akun untuk tabungan dan investasi, memanfaatkan manajer keuangan yang memiliki lisensi. Secara otomatis semua portofolio tersebut diawasi Ajaib. Tipe konservatif merupakan sebuah investor yang selalu menghindari akan resiko yang akan terjadi kedepannya. Biasanya untuk tipe investor konservatif selalu mengutamakan sebuah keamanan daripada melakukan sebuah investasi besar tetapi memiliki sebuah resiko yang besar juga.

Cepatnya fluktuasi harga saham membuat investasi semacam reksa dana saham dianjurkan untuk mereka yang berniat melakukan investasi dalam jangka panjang. Selain itu jika ingin melihat keseluruhan produk, Anda juga difasilitasi dengan menu filter dan sorting yang menambah kenyamanan Anda dalam memilih reksadana. Bareksa menyediakan aplikasi yang bisa diunduh di Playstore. Semoga pengalaman saya ini bisa berguna untuk kamu yang masih galau pilih platform investasi reksa dana yang tepat sesuai dengan produk kamu.