Aturan Perjalanan Baru

Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, dipindah jadwalkan, maupun dipindah kepemilikan. Hubungi Call Center kami atau kunjungi situs net kami untuk mengetahui tentang informasi tata cara Pengembalian Uang/Pertukaran/Percetakan Ulang E-Ticket, sesuai ketentuan tiket yang berlaku. Apabila information yang ada dalam E-Ticket berbeda dengan knowledge yang ada pada sistem reservasi kami, maka yang menjadi acuannya adalah information yang ada pada sistem reservasi.

Ketentuan masuk ke Indonesia

Penumpang penyandang disabilitas yang membutuhkan bantuan khusus harus memberitahukan kebutuhan khususnya kepada Perusahaan Pengangkut pada saat reserving. Perusahaan Pengangkut akan melayani Penumpang tersebut jika telah mengatur semua kebutuhan khusus Penumpang tersebut. Jika Penumpang tersebut tidak memberitahukan kebutuhan khususnya pada saat booking Daftar Togel Online, Perusahaan Pengangkut akan tetap berupaya untuk mengakomodasi kebutuhan khusus Penumpang tersebut.

Paspor dinas diterbitkan bagi warga negara Indonesia yang akan melakukan perjalanan keluar Wilayah Indonesia dalam rangka penempatan atau perjalanan dinas yang tidak bersifat diplomatik. Paspor diplomatik diterbitkan bagi warga negara Indonesia yang akan melakukan perjalanan keluar Wilayah Indonesia dalam rangka penempatan atau perjalanan tugas yang bersifat diplomatik. Penyelenggara bandar udara, pelabuhan laut, dan pos lintas batas dapat mengeluarkan tanda untuk memasuki area imigrasi setelah mendapat persetujuan kepala Kantor Imigrasi. Penanggung Jawab Alat Angkut sebagaimana dimaksud pada ayat wajib menolak untuk mengangkut setiap penumpang yang tidak memiliki Dokumen Perjalanan, Visa, dan/ atau Dokumen Keimigrasian yang sah dan masih berlaku.

“Petugas Imigrasi tidak akan memberikan izin masuk, jika para penumpang tidak lulus pemeriksaan kesehatan sesuai protokol kedatangan orang dari luar negeri yang telah ditentukan oleh Satgas Penanganan COVID-19,” katanya. Untuk warga negara asing yang ingin tinggal menetap di Amerika Serikat. “Adapun pelaku perjalanan internasional yang berstatus Warga Negara Indonesia dari luar negeri diizinkan memasuki Indonesia dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat sebagaimana ditetapkan Pemerintah,” kata Fahmi. Terdapat aturan ketat untuk bepergian ke Abu Dhabi melalui jalan darat.

Menteri dapat menolak permintaan Penangkalan apabila permintaan Penangkalan tidak memenuhi ketentuan sebagaimana dimaksud pada ayat . Menteri atau Pejabat Imigrasi yang ditunjuk memasukkan identitas orang yang dikenai keputusan Pencegahan ke dalam daftar Pencegahan melalui Sistem Informasi Manajemen Keimigrasian. kerja sama dalam bidang penyidikan dengan instansi penegak hukum lainnya. Menteri atau Pejabat Imigrasi yang ditunjuk dapat mengeluarkan Deteni dari Rumah Detensi Imigrasi apabila jangka waktu sebagaimana dimaksud pada ayat terlampaui dan memberikan izin kepada Deteni untuk berada di luar Rumah Detensi Imigrasi dengan menetapkan kewajiban melapor secara periodik. Penanggung Jawab Alat Angkut yang tidak memenuhi kewajiban sebagaimana dimaksud dalam Pasal 18 ayat dikenai biaya beban.