Cerita Di Balik Wisata Hutan Mangrove Angke

Konsep peternakan diusung guna menyajikan suasana peternakan yang menarik untuk dijelajahi. Bumi perkemahan ini mampu menampung peserta kemah hingga 20 ribu orang dan identik dengan penyelenggaraan Jambore Nasional yang rutin diadakan setiap tahun. Suasana langit malam yang begitu tenang dengan rangkaian bintang yang bertaburan menjadi sebuah pemandangan yang menenangkan.

Pergi saja ke Kampung Warna Warni Jodipan, wisata kota Malang yang sangat mirip dengan wisata luar negeri. Namun jika kamu masih menabung untuk bisa liburan ke Jepang, jalan-jalan dulu yuk ke Hutan Bambu Keputih di Surabaya. Meski pohon bambunya tidak serapi Jepang, hutan bambu ini tetap sangat instagrammable, lho.

Anda bisa menikmati waktu yang menyenangkan bersama 2.000 satwa cantik dari 600 jenis satwa endemik di seluruh Indonesia. Jam operasional Jakarta Aquarium mengikuti waktu operasional Mall Neo Soho yaitu mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Berlibur di kawasan Lembang, Bandung, keluarga Widi Mulia-Dwi Sasono menyempatkan diri bermain ATV bersama. Mega, salah satu calon pengunjung yang merupakan warga Setia Budi Kuningan, Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa ia tidak tahu sama sekali jika ternyata Ancol ditutup total.

Selain itu Branchosto Equestrian Park juga menyediakan tempat memanah dan bahkan memberi makan kelinci. Sehingga selain untuk kegiatan rekreasi dan olahraga, taman ini pun kerap didatangi oleh para pemancing yang berburu ikan di danau nya. Situ berarti danau air payau, sedangkan Lembang diambil dari nama jalan yang berada di dekat salah satu taman kota tertua di Jakarta ini. Sewaktu mengunjungi KidZania, anak-anak dapat bermain peran layaknya profesi orang dewasa, seperti dokter, pilot, polisi, juru masak, dan lebih dari one hundred profesi lainnya. Menjelajahi hutan mangrove seluas hampir 100 hektare di pinggiran Jakarta adalah petualangan mengasyikkan untuk menghabiskan akhir pekan.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Arsitektur bergaya tradisional Cina yang menakjubkan, kuil, pasar, dan pusat kuliner menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi selama di Jakarta. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai destinasi berbelanja oleh para wisatawan. Chinatown bisa jadi sangat padat dan ramai pengunjung pada malam hari, tidak ada salahnya jika Anda memarkirkan kendaraan Anda di tempat yang aman dan menikmati kawasan ini dengan berjalan kaki.